Tuesday, September 30, 2014

Air Gear : Klasifikasi Class

Kelas F merupakan kelas paling bawah dan berada di dasar piramid. Jumlah tim yang berada di kelas ini banyak sekali. Tim-tim yang berada di kelas F melakukan parts war dengan sistem dash. Artinya mereka cepat-cepatan lari dengan AT. Siapa yang paling cepat, maka tim itulah yang menang.

Kelas E adalah kelas ke-2 dari bawah. Sistem pertarungannya seperti lompat gawang. Mereka biasanya mengambil lokasi pertarungan di gedung-gedung tinggi. Kalau berhasil melompati gedung-gedung tersebut dengan cepat, maka tim itulah yang menang.

Kelas D (cube). Setingkat di atas kelas E, terdapat kelas D yang memiliki tipe pertarungan jarak dekat. Pertarungan dilakukan satu lawan satu di dalam sebuah ruangan. Jadi di sini tidak ada team work. Setiap anggota tim bertarung secara individual.

Kelas C yang berada di atas kelas D memiliki sistem pertarungan yang mengandalkan lompatan yang tinggi, melebihi lompatan di kelas E.

Kelas B memiliki sistem pertarungan seperti kalau kita bermain freebee. Itu loh, lempar-lemparan piring plastik. Setiap tim saling mengoper disk, tim yang paling banyak membawa disk sampai ke goal itulah yang menang. Nah, saat oper-operan itulah kekerasan fisik sering terjadi. Pokoknya brutal lah!

Kelas A (Ballon). Kelas tertinggi dalam sistem parts war. Sistem pertarungannya adalah dengan menggunakan balon gas yang diterbangkan. Di balon itu diikat emblem kedua tim. Dan tim yang berhasil mendapatkan balon, maka dialah yang menang. Tapi, sistem pertarungan ini sangat susah. Karena balon itu kan bisa terbang sangat tinggi dan terbang entah kemana karena tertiup angin. Pokoknya dibutuhkan tehnik kelas tinggi untuk bisa bertarung dengan sistem ini.

No comments:

Post a Comment