Wednesday, September 17, 2014

The Movie One Piece Z


"Black Arm" Zephyr , mantan laksamana angkatan laut dan pemimpin Neo Marinir yang juga termasuk kaki tangannya Ain  dan Binz, dimulai serangan terhadap angkatan laut pada Firs Island, sebuah pulau vulkanik dan salah satu End Points. Sementara di sana, Zephyr mencuri Dyna Stones dan perkelahian Kizaru sebelum ia mulai letusan untuk mengalahkan Laksamana hanya untuk dikirim terbang ke laut. Walaupun memiliki pesta bunga sakura, yang Straw Hat Pirates menemukan dan menyembuhkan Zephyr. Ketika Zephyr belajar bahwa Monkey D. Luffy adalah bajak laut, ia bertarung Luffy, Roronoa Zoro dan Sanji . Setelah menemukan lokasi Zephyr dengan Kartu Vivre, Ain dan Binz bergabung dengan mantan Laksamana untuk melawan mereka. Ain menggunakan nya kekuatan Buah Iblis untuk de-usia Nami , Tony Tony Chopper , Brook dan Nico Robin , sementara Binz menggunakan kekuatan Buah Iblis nya untuk menjebak Franky , Usopp dan Brook dengan tanaman merambat. Menyadari bahwa Luffy adalah cucu dari Monkey D. GARP , Zephyr mencoba untuk membunuh mereka, tetapi Topi Jerami yang terpaksa mengungsi. Di Markas Marinir, angkatan laut menemukan keberadaan Zephyr dan memutuskan untuk memulihkan Dyna Stones.
Mendarat di Pulau Dock, Franky perbaikan Thousand Sunny, yang telah rusak oleh Zephyr. Mereka bertemu Mobston, yang cucu mengungkapkan bahwa bajak laut yang datang ke pulau ini mengatakan bahwa mereka telah diserang oleh Zephyr. Mobston, marah oleh Zephyr menghancurkan mimpi bajak laut mereka, memutuskan untuk memberikan Topi Jerami peralatannya terkuat.  

Sementara di sana, Topi Jerami mengumpulkan informasi mengenai lokasi Zephyr itu dari angkatan laut dan bertemu dengan Kuzan , yang mengungkapkan bahwa telah meninggalkan angkatan laut setelah dikalahkan oleh Akainu di Punk Hazard. Menggunakan Sea Kereta, Topi Jerami masukkan Secon Pulau seperti gunung berapi meletus. Mereka menghadapi Zephyr, Ain dan Binz, hanya untuk dapat dengan mudah dikalahkan sekali lagi. Sementara itu, GARP mengungkapkan kepada Coby dan Helmeppo yang Zephyr pernah percaya pada keadilan angkatan laut dan menjadi Admiral setelah sebelumnya menjabat sebagai seorang prajurit di angkatan laut. Ketika Zephyr istri dan anak dibunuh oleh bajak laut yang membencinya, Zephyr menjadi instruktur, tetapi suatu hari, sebagian besar direkrut tewas dan Zephyr kehilangan lengannya setelah diserang oleh bajak laut dengan kekuatan Buah Iblis. Zephyr memperoleh senjata yang dikembangkan oleh ilmuwan angkatan laut untuk mengalahkan pengguna Buah Iblis dan terorganisir unit mogok. Namun, ketika bajak laut yang menyerang dia terpilih untuk melayani sebagai Warlord, Zephyr meninggalkan Angkatan Laut, mengatur Marinir Neo sebagai hasilnya.
 
Kembali di Pulau Dock, Kuzan mengungkapkan bahwa Zephyr menargetkan tiga pulau vulkanik yang dikenal sebagai End Points. Jika semua tiga pulau memiliki letusan dalam waktu singkat satu sama lain, itu akan menghasilkan letusan raksasa yang meliputi lautan di dunia dan membunuh semua orang di sana. Topi Jerami menghadapi Neo Marinir pada titik akhir ketiga dan menang. Kizaru dan angkatan laut menghadapi Zephyr dan Topi Jerami tapi mantan Admiral memungkinkan Neo Marinir, Kuzan dan Topi Jerami untuk melarikan diri pulau itu. Sebagai Zephyr berjuang untuk kematiannya dan Ain dan Binz berduka kerugian mereka, Topi Jerami kembali ke Pulau Dock, memberikan peralatan dan senjata mereka kembali ke Mobston, sebelum mereka berpisah.
 

No comments:

Post a Comment