Tuesday, September 30, 2014

Ringkasan Cerita Air Gear

Ikki atau Itsuki Minami merupakan baby dari SMP Higashi, dia melawan setiap orang yang mengusik sekolah atau teman-temannya, suatu hari Ikki dijebak oleh seorang lawan yang di hajar habis-habisan lawannya ini menyewa sekelompok Strom Raider yang bernama Skull Rider, Ikki yang belum dapat mengerti cara bertarung dengan Strom Raider kalah dengan memalukan SMP Higashi di kuasai oleh Skull Raider dan Ikki di musuhi oleh seluruh sekolah. Ikki terpuruk dan akhirnya Ringgo, Mikan dan Ume memberikannya Air Track supaya Ikki dapat mengalah Skull Rider.



Ikki pergi bersama teman-temannya ke pertarungan part wars dan bertemu dengan Kaito Wanijima dari G-Men lalu Agito Wanijima ikut bersama Ikki kabur dari kakaknya Kaito, lalu Ikki bersama dengan Bucca (lawannya dulu), Kazu, Onigiri, Agito membentuk tim Strom Riders bernama Kogarasumaru.



Awalnya Ikki melawan kelompok Sabel Tiger dan menempati posisi kelas F, mereka dapat menang melawan Sabel Tiger berkat bantuan Crosiant bertopeng alias Ringgo Noyamano, dari sanalah mereka akan berusaha mencapai Menara Tropaion.



Setelah menang melawan Sabel Tiger Ikki mendapatkan perlawanan dari Kelompok Akira Udo alias Behemoth, sebenarnya ini semua adalah ambisi Agito untuk mendapatkan kembali Regalia Taring yang direbut Udo saat pertarungan dulu.



Menang dengan sangat mengorbankan kekuatan dari sanalah Sprit Fire melihat bahwa Kazu merupakan penerus Raja Api yang dimilikinya. Mereka mendapatkan kembali Regalia Taring namun Agito harus beristirahat untuk memulihkan kakinya yang melepaskan Taring tanpa menggunakan regalia.




Saat Rika pulang ia melarang Ikki untuk bermain Air Track dan menyita Air Tracknya, akhirnya Ikki dan Ringgo mengikuti Rika yang akan bertemu dengan Sora Takeuchi disanalah mereka mendengar cerita tentang Sleeping Forest saat semua Raja benar-benar berkumpul dan mengusai seluruh part wars, namun Ikki tetap membantah dan bermain Air Track lalu Ikki mengajak Rika untuk bertarung bertaruh Emblem, jika dia kalah dia akan berhenti main Air Track, lalu tanpa di sangkah saat awal Rika yang merupakan Ratu Duri Sonia Road ahkirnya mengalahkan Ikki namun di tengah-tengah pertarungan saat mulai muncul badai Ikki kembali memimpin, disanalah Rika baru mengetahui jika Ikki merupakan orang yang paling mendekati Raja Langit Wing Road. Rika memberika Ikki ijin untuk bermain Air Track namun dengan syarat Ikki harus memakai Body Coar yang beratnya hingga 30 kg di badannya.



Saat sedang mengadakan kunjungan keluar kota Ikki mencari masalah dengan kelompok besar, dan akhirnya dia diharuskan melakukan 33 meters, berulang kali mencoba hingga kakinya rusak, namun akhirnya dia melewati rekor yang pecahkan oleh Sora. Ikki di daulat untuk menjadi ketua Genesis seluruh anggota Genesis bertekuk lutut untuk Ikki menjadi Ketuanya yang sebelumnya di ketuai oleh Simca adik dari Kilik teman semasa muda Sora Takeuchi.



Namun Ikki menolak namun ia akhirnya berteman dengan Sora Takeuchi saat Ikki sudah mendapatkan Regalia Langit Sora menghianatinya dan mengambil Regali Langit dari Ikki, Ikki yang terpukul lalu pergi dari rumahnya, namun saat Ikki akan pergi Ringgo akhirnya mereka bertarung dan ahkirnya Ikki pergi dan tinggal dijalanan...

No comments:

Post a Comment